Agro Bisnis Ikan Bibit Lele dan Lainnya

Jumat, 08 Januari 2010

Kabar Baik untuk Petani Pedaging ikan Lele

Ada berita baik khusus anda semua Petani Pedaging Lele, karena pada tahun ini tepatnya bulan Maret kami akan mulai menyediakan bibit yang cukup banyak, dengan jumlah 600.000 ekor, dan jumlah ini akan kami produksi setiap bulannya.

Bukan hanya jumlah yang kami perbanyak, sedangkan harga bibit juga murah. Bisa diperkirakan harga per ekornya akan turun dari Rp 20 hingga Rp 40. Jadi kami bisa menbuat dan menekan biaya produksi, serta mendapat laba yg cukup.

Selain anda membeli bibit ikan lele, kami akan bantu juga untuk mengangkat hasil panen anda. Karena kami pikir ini merupakan kesempatan baik untuk membantu dan menciptakan link yang baik antar petani ikan lele.

Kami juga berencana ingin membuat pakan sendiri, serta mengolah dagingan ikan lele kebentuk siap saji kepada para penggemar ikan lele di seluruh Nusantara, bahkan kami mempunyai cita-cita ingin mengekspor hasil ini ke luar negri.

Dengan mimpi dan cita-cita ini kami ingin berkerja sama dengan para petani ikan untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita ini. Kami ingin bersaing sehat dengan Thailand dan Vietnam di kancah International, dengan Kualitas yang tidak dengan ke-2 negara tsb. Kita akan bangun pertanian perikanan selangkah demi selangkan untuk menjadi maju dan berkembang, serta memberi masyarakat lapangan pekerjaan yg baru dan mensejahterahkan mereka.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Click here to join agromania
Click to join agromania
Subscribe to agronursery

Powered by us.groups.yahoo.com

Subscribe to agrokita

Powered by us.groups.yahoo.com